DELI SERDANG-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi tetap bersemangat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Percut Sei Tuan sekitarnya, walau diguyur hujan gerimis sepanjang pagi.

Kehadiran Tengku Erry, juga Ketua Partai Nasdem Sumut itu guna meluncurkan mobil ambulan yang nantikan dan akan dipergunakan untuk masyarakat umum. Selain itu, Tengku Erry menyerahkan paket sembako kepada warga tidak mampu dan untuk keluarga kader Partai Nasdem. 

Tengku Erry dalam kesempatan itu berpesan, keberadaan mobil ambulan diharapkan tidak hanya untuk kebutuhan kalangan anggota Partai Nasdem saja, namun juga masyarakat umum baik dari golongan maupun partai apapun yang membutuhkan.

"Saya senang sekali melihat masyarakat di sini, meski gerimis dan menjalankan ibadah puasa tetap antusias hadir di tempat ini," sebut Tengku Erry dalam sambutannya di lapangan volly Tunas Kejora Jalan  Sidomulyo Tembung, Kecmatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Sedikitnya 1.500 warga yang hadir bersama ratusan kader Partai Nasdem Percut Sei Tuan berebut bersalaman dan berfoto dengan Tengku Erry Nuradi. ‘’Berbagai kepada sesama dianjurkan dalam agama. Kalau kita mampu, harus berbagi rezeki kepada masyarakat tidak mampu. Ini hendaknya dilakukan tidak hanya saat bulan suci Ramadhan saja, berbagi harus senantiasa dilakukan jika kita mampu,’’cetus Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry menyebutkan, setahun kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumut telah berupaya terus memperbaiki kondisi dan kewajiban. Dukungan seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk pembangunan ke depan yang lebih baik dan lebih paten lagi,'' demikian Erry.