LABUHANBATU - Sesosok mayat pria ditemukan warga sudah membusuk dan terapung di Sungai Bilah, Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan, Labuhanbatu, Senin (19/6/2017), sekira pukul 08.30. Mayat laki-laki berusia sekitar 45 tahun itu disinyalir mengalami gangguan jiwa. Pasalnya, selain mengenakan tali pinggang berikatkan kawat, saat ditemukan korban memakai sal plastik. Dari saku celananya ditemukan karburator sepeda motor, dan uang belasan ribu rupiah serta di dekat lehernya ditemukan tongsis (tongkat narsis).

"Dugaan sementara mungkin orang kurang waras Bang," ungkap warga di sana.

Di lokasi, penemuan mayat menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar yang untuk menyaksikan langsung penemuan mayat. Mayat yang mengenakan kaos warna coklat dan celana training biru diduga hanyut dari hulu sungai. Korban juga diketahui bukan warga Sioldengan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas.

"Benar ada penemuan mayat terapung di sungai Bilah, Kampung Sibuaya, tanpa identitas (mr x). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban, saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat (untuk autopsi)," tukasnya.