CINA-Demi menyembuhkan sang kakak tercinta yang menderita kanker parah, gadis berusia 19 tahun ini nekat menjual keperawanannya sendiri. Ia berharap bisa mendapatkan uang untuk perawatan sang kakak.

Dikutip dari Viral 4 Real, dengan menaiki kereta Hangzhou Metro di Cina, gadis yang diketahui bernama Xu ini membawa sebuah papan besar.

Di papan tersebut ia menuliskan kalimat yang menjelaskan keadaan sang kakak yang berusia 23 tahun dan membutuhkan perawatan medis.

Sang gadis juga menulis kalau ia bersedia menjual keperawanannya untuk biaya pengobatan tersebut.

Di papan tersebut tertulis kalima ”Bagi siapapun yang berbaik hati mau membantu kakakku, aku rela menjual keperawananku untuk anda dengan harga 200.000 Yuan ! (sekitar Rp 394 Juta)”.

Sang kakak diketehaui didiagnosa menderita leukimia sekitar tiga tahun yang lalu. Kondisinya semakin kritis dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang.

Sumsum tulang Xu memang cocok untuk sang kakak, namun terdapat masalah saat akan ditransplantasi, dan juga, hal ini membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Meski aksinya sempat mendapat perhatian dari semua penumpang kereta, aksinya ini pun menarik perhatian polisi setempat.

Pihak kepolisian pun membawa Xu ke kantor polisi terdekat untuk memeriksa Xu. Saat diizinkan pulang, beberapa wartawan mengikuti Xu untuk memeriksa kondisi kakaknya.

Setelah diperiksa, tubuh sang kakak nampak sangat kurus dan lemah, serta terdapat beberapa bercak hitam ditubuhnya. Dokter yang menanganinya menuturkan kalau kondisi tubuh kakak Xu semakin melemah.

Kukunya perlahan lepas dan ia tak dapat lagi menangis. Sang kakak juga menderita beberapa komplikasi penyakit lainnya. Saat diwawancara, sang kakak menuturkan ”Aku tak bisa membebankan biaya perawatanku pada asuransi medisku, kemungkinan adikku mengetahui hal ini dan akhirnya datang ke Hangzhou, dan sekarang aku tahu betapa cerobohnya adikku".