MEDAN - Dalam Rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara dan Giat Kepolisian selama bulan suci Ramadhan, personel Polsek Delitua melaksanakan silaturahmi dan menyambangi warga miskin di Lingkungan VI, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua sebagai tanda Kepedulian terhadap masyarakat, Kamis (15/6/2017). Turut dalam kegiatan tersebut Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIK MH sebagai pimpinan pelaksana. Sedangkan peserta Pelaksana Babinkamtibmas dan Personil Polsek Delitua.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Lingkungan VI telah berkumpul beserta anak-anak dengan jumlah sekitar 100 orang pada pukul 10.00 WIB. Sementara Kapolsek Delitua tiba di lokasi pukul 10.15 WIB. Kapolsek datang untuk silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat ekonomi lemah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Delitua, menyatakan kepedulian terhadap masyarakat dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan salam atas menyambut hari ulang tahun kepolisian yang ke-71 di tahun 2017.

Selain arahan dari Kapolsek, kegiatan tersebut juga diisi oleh Babin kamtibmas Aiptu Kerja Sembiring yang memberikan pembelajaran terhadap anak-anak dengan materi Mata Pelajaran Matematika.

Selanjutnya dilakukan pembagian kupon kepedulian kepada masyarakat yaitu berupa bantuan beras sebanyak 10 kg setiap 1 Kupon dan Kupon yang dibagikan sebanyak 50 Kupon.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan selanjutnya dilakukan pembagian beras sesuai dengan kupon yg telah dibagikan. Rangkaian tersebut berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.