MEDAN-Agar tetap menjalin kebersamaan dan mempererat ukhuwah islamiyah, khususunya di bulan puasa Ramadhan 1438 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Ar Rahman, Titi Kuning.

Pada pelaksanaannya, turut dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, Mhum, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIk MH, Wakasat Binmas Polsek Delitua AKP Iriani, Jamaah Mesjid Ar Rahman, Staf Kecamatan Medan Johor dan Lurah serta Kepling juga sejumlah OKP seperti, FKPPI, AMPI, KNPI, PP dan KBPP.

Sebanyak 500 orang, kegiatan safari ramadhan 1438 H juga dilaksanakan acara berbuka puasa bersama.

Dalam Safari Ramadhan ini, Kapolsek Delitua bersama dengan Personil Polsek Delitua di depan Mesjid Ar Rahman Titi Kuning, membagikan takjil sebanyak 200 bungkus kepada warga sekitar Mesjid, tukang becak, pengemudi angkot dan pejalan kaki serta kepada tukang parkir.

Camat Medan Johor Khoiruddin SSTP SSos, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertibaan serta kebersamaan terlebih lebih dalam menjalankan bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Sementara Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIk MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin dalam pelaksanaan Safari Ramadhan. Wira juga menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas dan menjaga kebersamaan serta saling menghormati.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan ceramah oleh Ustad Fuad Sinaga, buka puasa bersama, dan diakhiri dengan foto bersama.