LABUHANBATU - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, empat pimpinan polsek dan satu pimpinan Kasat Pol Air berserta personelnya menggelar kegiatan bakti sosial ke masjid di Dusun Sonnah, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Jumat (9/9/2017). Usai menggelar kegiatan apel pagi di halaman kantor Polsek Bilah Hilir, dipimpin Kapolsek Bilah Hilir AKP PS.Simbolon dan dihadiri Kapolsek Panai Tengah AKP Mhd Basyir, Kapolsek Panai Hilir AKP Amir Husein Siregar, AKP P.Gultom, AKP Suswito Widodo, Kasat Pol Air, Sei Berombang beserta personilnya langsung beranjak ke Masjid Rahmad.

Adapun inti dari kegiatan tersebut adalah bergotong royong membersihkan halaman sekitar lingkungan masjid dan pemberian tali asih berupa alat kebersihan, cat, minuman mineral, sirup, dan uang sebesar Rp 3,5 juta yang disampaikan seluruh Kapolsek Labuhanbatu Induk yang diterima Nazir Mesjid Rahman, KH Amin.

"Kami pengurus BKM, remaja masjid, jemaah Masjid Rahman, sangat berterima kasih kepada bapak bapak pihak kepolisian yang telah memberikan tenaga dan sumbanganya kepada kami," ungkap KH Amin.

Menurut pria yang sudah 20 tahun menjadi nazir Masjid Rahman, baru kali ini ada kegiatan pihak kepolisian dekat dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini hendaknya berkesinambungan dan kami mendoakan menjelang HUT Bhayangkara ke 71, 2017, kinerja kepolisian semakin jaya dan terjalin silaturahmi yang baik antara polisi dan masyarakat," jelasnya.

Pihaknya berencana habis lebaran ini akan merehab masjid, karena sebagian kusen dan bangunan perlu direnovasi.