KISARAN-Bulan Suci Ramadhan bukan dipergunakan untuk beribadah dan mencari berkah. Malah dijadikan keempat pelaku, salah satunya Iskandar alias Alus, untuk ajang pesta narkoba jenis sabu.

Mungkin merasa aman dari incaran polisi, pria paruh baya berusia 52 tahun ini malah mengajak ketiga temannya, untuk berpesta sabu di lantai 2 rumahnya, di jalan Sentosa Dusun V Desa Bagan Asahan Induk Kec Tanjung Balai Kab Asahan.

Naas, saat sedang fly, sepasukan polisi dari Polsek Sei Kepayang merangsek masuk. Alus berhasil dibekuk bersama barang bukti sabu dan alat hisapnya, sementara pelaku lain berhasil melarikan diri.

"Saat kita dobrak pintu kamarnya, tiga pelaku lain langsung lompat lewat jendela, ke rawa rawa yang dibelakang rumahnya," ucap AKP Eri Prasetyo, Kapolsek Sei Kepayang dikonfirmasi.

Diakui mantan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge ini, pihaknya belum bisa membeberkan hasil penangkapan tersebut.

"Sabar ya bro, belum bisa kita beberkan, masih kita periksa. Ketiga pelaku sudah kita ketahui identitasnya, masih kita kejar. Dari tkp kita amankan satu bungkus plastik berisi sabu, 3 bungkus kecil plastik warna putih berisi sabu, dua unit hp dan alat hisap sabu," ungkap Eri melalui pesan Whatsapp.