MEDAN - Skuad Ayam Kinantan julukan PSMS Medan sepertinya masih terlalu jago bagi tim lokal. Terbukti dalam kaga uji coba perdana di bulan Ramadan, Anak asuh Mahruzar Nasution ini berhasil mempecundangi Klumpang Putera dengan skor 7-0. Berlaga di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (7/6/2017) sore, pemain lapis kedua PSMS yang diturunkan sang arsitek tampak tak terlalu kesulitan menghadapi lawannya.

Adapun tujuh gol PSMS diciptakan masing-masing Frets Butuan (2 gol), Willyando (2 gol) dan Hattrick Reza Fahlevi.

"Anak-anak bermain bagus hari ini. Tapi bukan hasilnya yang ingin saya lihat tapi ball possesionnya. Karena mereka masih sering kehilangan bola," ujar Mahruzar usai pertandingan.

Meski jumlah gol yang diciptakan Reza Fahlevi dkk cukup banyak, tak membuat Mahruzar cepat puas. Pasalnya ia menilai lini depannya masih kurang tajam dan masih ragu-ragu dalam melakukan penyelesaian.

"Saya rasa lini depan kita belum terlalu tajam. Mereka masih sering terlihat ragu-ragu untuk mengambil keputusan. Ya mungkin faktornya mereka sedang berpuasa juga. Kalau Ball Possesionnya memang sudah bagus tapi mereka kurang tenang sedikit lagi," terangnya.

Usai menghadapi Klumpang, tim asuhan Mahruzar itu akan kembali menggelar uji coba Sabtu (10/6/2017) mendatang kontra PPLP Sumut di Stadion Mini Kebun Bunga.