LABUHANBATU - Segenap wartawan Harian Medan Pos Biro Labuhanbatu berbagi tali asih dengan Panti Asuhan Al-Arif Padang Matinggi Rantauprapat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Harian Medan Pos Ke 51 tahun, Jumat (2/6/2017). Fadli Hasibuan perwakilan wartawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud rasa kebersamaan atas HUT Medan Pos ke 51 dan khususnya berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

"Kami bukan orang berkelebihan, tapi kami ingin belajar berbagi demi untuk kita semua" ungkapnya.

H. Ismayuddin S. Ag selaku pimpinan panti asuhan Al-Arif Padang Matinggi mengatakan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan Harian Medan Pos mudah-mudahan Medan Pos tetap jaya dalam bekerja untuk mencapai suatu cita-cita.

Mudah-mudahan atas pemberian rekan-rekan dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya anak-anak panti kita dan jadilah wartawan yang islami dan jadilah wartawan yang beriman.

"Dalam bekerja jadilah wartawan yang islami dan jadilah wartawan yang beriman karena iman sangat penting bagi diri dan kehidupan," ungkap Ismayuddin.

Adapun jumlah anak panti asuhan Al-Arif Padang Matinggi sebanyak 65 orang putra dan putri yang datang dari berbagai kabulapaten diluar Kabupaten Labuhanbatu yang di asuh oleh Buya Abdul Halim Hasibuan untuk panti anak panti putra dan ummi untuk panti putri.

Kegiatan silaturrahmi ini ditutup oleh Doa bersama dengan anak panti asuhan Al-Arif yaitu Aril yang saat ini masih menuntut ilmu di kelas ll Sekolah Dasar dan Pemberian tali kasih itu berupa uang tunai, bahan sembako kepada anak panti asuhan.