SERDANG BEDAGAI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Polres Sergai bersama masyarakat menggelar kegiatan bhakti sosial, berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis, donor darah, ceramah revolusi mental dan buka puasa bersama. Hal itu diungkapkan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,SIK,MH pada koran ini disela kegiatan di Mapolres Sergai, Minggu (28/5/2017) sekira pukul 10.00 wib.

“Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Sai Study Group Indonesia yang banyak bergerak di kegiatan-kegiatan sosial dan pendidikan karakter,” bilang Kapolres.

Dikatakannya, acara tersebut dapat rangka kegiatan silaturahmi antara Polres Sergai dengan masyarakat dalam mewujudkan Sergai kondusif terutama dalam bulan suci Ramadhan.

“Kita berharap kegiatan ini dapat mengikat tali silaturahmi dalam mewujudkan Sergai aman dan kondusif,” harap Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan dilaksanakan sudah kedua kalinya diselenggarakan, tahun lalu menyelenggarakan kegiatan sejenis dan ceramah revolusi mental saat itu dengan mengundang para guru-guru yang ada di Kabupaten Sergai.

“Namun tahun ini ceramah revolusi mental dikhususkan untuk ibu-ibu bhayangkari dan personel Polres, karena pendidikan karakter juga sangat diperlukan dalam meningkatkan kualitas hidup anggota Polri dan Bhayangkari,” terang AKBP Eko S.