MEDAN - Striker tajam PSMS, Dimas Drajad menunjukkan perubahan signifikan atas cedera serius yang dialaminya. Setelah sempat absen latihan lebih dari sepekan, Dimas juga tak ikut memperkuat PSMS saat menghadapi Timah Babel, Minggu (21/5/2017) lalu. Terkini, Dimas mulai menjalani latihan ringan dengan dampingan dokter tim sembari menjalani terapi penyembuhannya.

"Alhamdulillah Dimas sudah mulai membaik. Sore tadi dia mulai ikut joging meski di pinggir lapangan," ujar Mahruzar, Rabu (24/5/2017) malam.

Sebelumnya bilang Mahruzar, Dimas sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan menjalani rontgen untuk melihat risiko atas cedera di atas engkel kaki kanannya.

Masih menurut Mahruzar, cedera itu didapat Dimas saat mengikuti latihan sekitar 5 hari jelang laga menghadapi Babel.

"Saat laatihan sebelum laga menghadapi Babel kemarin dia ada kontak keras dengan temannya. Saat itulah dia mulai merasakan sakit di bagian atas engkel kanannya hingga harus mendapatkan perawatan serius," terang Mahruzar.

Kini Mahruzar sedikit bisa tersenyum melihat perkembangan kesehatan anak asuhnya itu.

Dimas Drajad sendiri merupakan tim inti PSMS yang selalu masuk starting eleven. Dari empat laga yang telah dilakoninya bersama PSMS, Dimas telah menjebloskan dua gol ke gawang lawan serta menciptakan beberapa peluang emas yang berbuah gol lewat asist yang disumbangkannya. Hanya saja dirinya terpaksa diparkirkan pelatih selama sepekan lebih akibat cedera yang dialaminya.