DELISERDANG|Merasa ditipu dan keberatan atas kinerja PT. Adira Finance dan begundalnya, Raiyah (47) warga Dusun IV Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang akhirnya resmi membuat surat laporan ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polres Deliserdang.

“Sebenarnya berat juga niat saya untuk membuat surat laporan terkait kinerja PT.Adira Finance ini. Namun semalam mereka telah berjanji untuk ketemu saya sekitar pukul 10.00 wib pada hari Senin ini. Namun setelah saya datang ke kantor adira pada, Senin (22/5/2017) ternyata mereka telah membohongi saya untuk yang sekian kali. Jadi setelah saya pikir-pikir dan telah berkoordinasi dengan pihak hukum yah apa boleh buatlah terpaksa jugalah saya membuat laporan resmi tentang sepeda motor saya yang hilang dilokasi parkir PT. Adira tersebut,” ungkap Raiyah saat ditemui di Kantor SPK Polres Deliserdang.

Pantauan M24.CO, Raiyah resmi membuat laporan ke SPK Polres Deliserdang ,Senin (22/5/2017) dengan LP/312/V/SU/2017/RES DS,tanggal 22 Mei 2017 yang terjadi di Jalan Medan –P.Siantar Kel Lubuk Pakam III Kec Lubuk Pakam Kabupaten deliserdang /tepatnya di parkiran Kantor Lessing PT Adira Lubuk Pakam yang terjadi pada hari Minggu Tanggal 21 Mei 2017 sekitar pukul 11.30 wib. atas nama pelapor/korban Raiyah dan atas nama pelaku dalam lidik.