LABUHANBATU-Selama 11 Hari pelaksanaan Ops Patuh Toba 2017, Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Labuhanbatu, tingkat kecelakaan dan pelanggaran peraturan Lalu Lintas menggalami penurunan dari tahun sebelumnya Ops Patuh Toba 2106.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Mulizaldi SIK, Kalau di lihat dari grafiknya selama 11 hari untuk tingkat kecelakaan menggalami penurunan hingga 100 persen, dan tindak teguran menurun 25, 6 persen, sebutnya.

Lanjut Kasat," Samapai saat ini penindakan pelanggaran di Wilkum Polres Labuhanbatu, Teguran 87 lembar, Tilang 1.714 set, artinya untuk tindakan pelanggaran pihaknya sudah tilang mengalami kenaikan sekitar 3, 6 persen, sedangkan untuk kecelakaan mudah mudahan sampai Jum'at, (18/5/2017) masih nihil.

Ops Patuh Toba di mulai 9 Mei sampai 22 Mei 2017, sampai saat ini mudah mudahan untuk tingkat kecelakaan menggalami penurunan yang drastis, sama sekali nihil, sedangkan untuk tindakan pelanggaran tilang mengalami peningkatan.

Menanggapi hal itu Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK, SH menanggapi hal ini Frido berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mentaati peraturan berlalu lintas yang berkesinambungan, jangan hanya pada saat di gelar operasi seperti ini saja. "Mari bersama kita wujudkan sadar dan taat dalam berlalu lintas,"ucapnya.