MEDAN-Kabar baik menyapa skuad Ayam Kinantan julukan PSMS Medan. Di balik ketatnya perjalanan mengarungi Liga 2, PSMS mendapat dukungan dari salah satu sponsor besar di tanah air.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa sebagai salah satu produk ban motor ini bertekad mendukung PSMS lewat program kerja sama dengan durasi satu tahun ke depan.
Salah satu alasannya yakni PSMS dianggap sebagai klub sepakbola legendaris yang merupakan 'The big five club' di Indonesia.

Selain itu PSMS juga dikenal memiliki sporter setia yang selalu mendampingi perjalanannya.

"Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membawa brand Corsa sebagai salah satu produk yang memiliki kualitas yang baik juga," ujar Salomon Manalu selaku Brand Manager CORSA MC, saat press confrence Corsa Official Tire PSMS Medan, Kamis (18/5/2017) sore.
Kerjasama ini juga bilang Salomon akan berlanjut jika PSMS terus menunjukkan prestasi yang baik.

"Ke depan, bisa saja kita menjalin kerjasama dengan nila kontrak yang lebih besar juga," ungkapnya.

Selain itu Salomon mengaku PT Multistrada Arah Sarana juga mensponsori 10 klub di Liga 2 dan 3 klub besar di liga 1.

"Harapan kita dengan semakin bertambahnya klub bola yang disponsori, kemampuan dan kemajuan tim sepakbola Indonesia akan semakin bertambah maju juga," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu mengaku bersyukur kepada Corsa karena telah menjadi sponsor PSMS di liga 2.

Menurutnya, tanpa ada sponsor PSMS bisa saja tersendat-sendat. Untuk itu kerjasama ini sangat menguntungkan PSMS Medan.

"Mudah-mudahan dengan adanya sponsor dari Corsa ini, prestasi PSMS di Liga 2 semakin baik, dan tentunya bisa menjadi juara di liga 2 mendatang," harap Kisharianto.

Hal senada disampaikan pelatih PSMS Mahruzar Nasution. Dirinya berharap dukungan tidak pernah putus di balik prestasi awal yang telah diraih.

"Saya ingin semua pihak terutama suporter sama-sama mendukung PSMS. Saya yakin akan membawa tim ini ke level yang lebih tinggi sesuai mimpi kita bersama," ucapnya.