PERCUT-Rahma boru Harahap (31) warga Kota Balige yang sedang mengandung anak ke 2 beserta keluarganya datang ke Polsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan Suaminya, Bripka Asmadi, SH (33) yang sudah 6 Bulan bertugas di Polres Deli Serdang yang sebelumnya bertugas di Polres Tobasa karena diketahui menikah lagi oleh Janda satu anak.

Diceritakan Rahma saat di Polsek Percut Sei Tuan menyebutkan, kedatang Rahma bersama keluarganya dari Balige untuk mencari suaminya yang baru-baru ini diketahui tinggal Dijalan Pertiwi, Desa Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Selama bertugas Dipolres, suaminya tersebut berhenti menafkahi keluarganya. tak hanya itu saja, suaminya itu sering menyakiti hatinya dan sempat ingin menceraikan istrinya.

"Sering kali dia nyakitin aku, udah terlalu sabar aku ini bang, apalagi ini dia nikah lagi, sakit kali hatiku bang, jatuh kali harga diriku dan keluarga ku," ungkap Rahma kepada wartawan.

Setelah sampai ke Medan, Rahma yang mengetahui kalau suaminya tersebut akan menikah lagi dengan Kiki Wulandari(25) Janda anak 1 warga Jalan Perhubungan, Desa Lauddendang, Gang Swadaya, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah mengetahui akan melaksanakan pernikahan, Rahma bersama keluarganya langsung mengecek tentang kebenaran yang diketahuinya tersebut.

Sesampainya disana, di Desa Lautdendang tempat berlangsungnya acara pernikahan, ternyata benar suaminya tersebut sudah melangsungkan pernikahan dirumah mempelai wanita Minggu (14/5). Merasa penasaran dan juga belum puas, Rahma memastikan kembali dan menanyakannya kepada warga sekitar tentang acara tersebut, lagi-lagi ternyata benar bahwa yang melangsungkan pernikahan itu adalah suaminya.

Dengan rasa sakit hati, Rahma Bersama keluarganya mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk melapor kan suaminya tersebut, tak sampai disitu, Rahma bakal melapor kan suaminya itu ke Propam Polda Sumut.

"Sudah jatuh kali harga diri kami ini, sudah sering dibuat begini, sudah sering adik kami ini disakiti sama suaminya, mau kami laporkan juga dia ke Propam bang," kata Abang Rahma saat di Polsek.