LABUHANBATU - Besok, Senin (15/5/2017), Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang akan memanggil 3 oknum personel Polsek Panai Tengah yang mendatangi rumah awak GoSumut, Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 00.30. Adapun ketiga oknum polisi itu antara lain Kanit Intel Panai Tengah, marga Samosir, Kanit Reskrim Panai Tengah Ipda K Butar-butar dan anggota Reskrim Panai Tengah, Seba Aritonang.

"Kalau masalahnya untuk kebenaran, tidak ada salahnya masyarakat memberikan masukan dan informasi. Saya janji hari Senin (15/5/ 2017) akan memanggil ketiga personel Polsek Panai Tengah, apa pokok masalahnya sehingga mereka datang ke rumah lae," ungkap Frido, Minggu (14/5/2017) malam melalui selular.

Dari pembicaraan melalui seluler, awak GoSumut, Fendry Nababan meminta kepada Kapolres Labuhanbatu agar menindak oknum polisi yang memang terbukti membekingi judi di wilayah hukum Polsek Panai Tengah dan Polsek Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Melalui seluler itu juga, Kapolres meminta awak GoSumut untuk membeberkan siapa-siapa saja ketiga oknum polisi tersebut.

"Barusan Kapolres bertanya siapa-siapa aja orangnya. Jadi udh kukasih tahu nama-namanya ke Kapolres," ungkap Fendry.