MEDAN - Ada yang berbeda dalam laga PSMS kontra Pro Duta FC yang akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Minggu (30/4/2017) sore nanti. Ternyata, panitia pertandingan memangkas harga tiket untuk tribun terbuka. Di mana, harga tiket yang biasanya dibanderol Rp20 ribu, kali ini menjadi Rp15 ribu. Alasannya pun sederhana, apalagi kalau bukan memudahkan para pendukung setia PSMS Medan agar bisa menonton langsung tim kesayangannya berlaga.

"Harga ini sengaja kita turunkan agar suporter yang menonton nantinya bisa lebih banyak lagi. Apalagi untuk para suporter ada harga khusus yang pastinya lebih murah dibanding penonton lain," terang panitia pelaksana pertandingan yang juga ketua harian PSMS, Kisharianto Pasaribu saat menggelar temu pers di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (29/4/2017) sore.

Sementara itu, untuk tribun lainnya tak mengalami perubahan harga atau sama seperti saat menghadapi 757 Kepri Jaya FC, Minggu lalu.

"Dimana untuk tribun tertutup barat Rp40 ribu, tribun tertutup timur Rp25 ribu dan VIP Rp100 ribu," terang Kis.

Dalam kesempatan itu juga, Kis mengimbau kepada masyarakat Medan untuk mendukung PSMS dengan menonton langsung pertandingan tersebut.

"Semakin banyak yang menonton dan memberikan dukungan tentu akan menaikkan semangat pemain agar bisa menang di setiap laganya," harap Kis.