MEDAN - Minggu (23/4/2017) kemarin, PSMS Medan baru saja meraih hasil positif setelah menaklukkan tamunya 757 Kepri Jaya FC dengan skor 2-0. Hasil itu pun membuat anak asuh Mahruzar Nasution ini kecipratan bonus dari pengurus dan manajemen PSMS. Kendati nominalnya dirahasiakan, namun pelatih PSMS, Mahruzar Nasution menganggap bonus tersebut sudah lebih dari cukup untuk memotivasi pemain.

"Alhamdulillah. Enggak tahu jumlahnya berapa karena diamplopi. Setidaknya ini bisa memotivasi para pemain," ujar Mahruzar, Selasa (25/4/2017).

Mahruzar mengingatkan, bonus tersebut bukan merupakan segala-galanya. Yang terpenting, bagaimana PSMS Medan bisa bermain maksimal di setiap pertandingan.

"Kepada pemain saya sudah bilang, jangan berpikir bonus karena tidak segala-galanya," ucapnya.

Sementara Manajer PSMS Medan, Januari Siregar menyebutkan, bonus tersebut merupakan apresiasi dari pengurus dan manajemen PSMS kepada pelatih dan pemain.

"Nominalnya enggak boleh dipublikasi, tapi seluruh pemain dan seluruh coach dapat apresiasi dalam bentuk bonus. Semoga tali asih tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan kerja sama maupun sama-sama bekerja di antara semua pihak di PSMS," ucapnya.