MEDAN - Setelah membunuh korbannya, dua pelaku begal tewas dimassa warga yang berada di di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4/2017) sekira pukul 23.00. Kapolsek Medan Labuhan melalui Kanit Reskrim, AKP Ponijo yang dikonfirmasi melalui selularnya membenarkan kejadian itu.

“Iya bang, dua pelaku begal tewas dan satu korbannya,” ujar AKP Ponijo, Jumat (21/4/2017) melalui pesan singkatnya.

Menurut Ponijo, korban begal yang tewas ditikam pelaku begal diketahui bernama David Juliono (22) warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan.

Informasi dari beberapa warga menyebutkan, malam itu, korban mengendarai sepeda motor menuju Belawan telah diikuti dua pelaku ‎dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek.

Saat melintas di Km 11,5 Kota Bangun, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya memepet korban sambil mengancam pisau. Melihat aksi kedua pelaku yang ingin merampas sepeda motornya, korban mencoba melawan. Karena melawan, pelaku pun menikam perut korban hingga membuat korban berteriak rampok. Teriakan itu lantas membuat pelaku ketakutan dan memilih kabur.

Beberapa pengendara yang melintas dengan cepat mengejar kedua pelaku, dan kedua pelaku terjatuh, kemudian warga lainnya yang mengejar langsung memukuli kedua pelaku. Akibat amukan massa, kedua pelaku begal tewas di tempat kejadian perkara.

Mayat kedua pelaku kemudian oleh petugas dievakuasi ke RS Bhayangkara bersama mayat korban untuk diotopsi.