MEDAN - Petugas kepolisian yang melakukan penyelidikan kasus perampokan bersenpi di Kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Raptama di Komplek Kejaksaan, Jalan Bugenvile, Medan Tuntungan, pada Kamis (20/4/2017) menemukan titik terang. Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar (Satreskrim Polrestabes) Medan akhirnya berhasil mengantongi identitas pelaku.

"Untuk kasus dua perampok bersenpi yang beraksi di Komplek Kejaksaan, Kecamatan Medan Tuntungan, masih dalam pemeriksaan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Febriansyah, saat ditemui GoSumut di Masjid Al-Falah, Mapolrestabes Medan, Jumat (21/4/2017).

Orang nomor satu di Satuan Reserse Kriminal Mapolrestabes Medan ini menyebut, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi guna mengungkap kasus ini.

"Ya, saat ini kasusnya masih diselidiki. Mohon doanya, ya," sebut alumnus Akpol tahun 1999 ini.

Sebelumnya, tiga aksi pencurian dan perampokan terjadi di lokasi yang berdekatan di Komplek Kejaksaan, Kecamatan Medan Tuntungan.

Teranyar, aksi yang berhasil digagalkan oleh warga terjadi di Kantor KSP Raptama pada Kamis, (20/4/2017) kemarin. Aksi perampokan bersenjata api ini tidak membuahkan hasil karena para pelaku panik dan buru - buru meninggalkan lokasi tanpa meraup hasil.