SERDANG BEDAGAI - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol H Rycko Amelza Dahniel berpesan agar personel Polri atau keluarga Polri jangan bermain-main dengan narkotika dan obat-obatan (narkoba). Hal itu diungkapkan Kapoldasu saat melakukan kunjungan ke Mapolsek Perbaungan dan melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Sultan Sulaiman, Kamis (20/4/2017) siang.

Kedatangan Irjen Pol H Ryck Almelza Dahniel beserta rombongan secara mendadak tersebut sempat membuat personel Polsek Perbaungan kewalahan. Hal itu berhubung tidak adanya pemberitahuan akan datangnya orang nomor satu di Poldasu.

Setibanya di Mapolsek Perbaungan, Kapoldasu didampingi Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, langsung meninjau ruangan Kapolsek dan beberapa ruangan lain. Bahkan asrama tidak luput ditinjau. Kepada penghuni asrama, Kapolda perpesan agar seluruh anggota dan keluarga harus bersih dari narkoba.

“Pesan saya, jangan main-main dengan narkoba kalau tidak mau ditindak tegas,” bilangnya.

Pada kesempatan itu Kapoldasu juga memuji kebersihan dan kerapian Kapolsek Perbaungan dibawah kepemimpinan AKP Amdi Karna.

"Kapolres Sergai dan jajarannya terlihat peduli dengan kebersihan. Untuk itu kebersihan dan kerapian harus tetap dipertahankan,” puji Irjen Pol H Ryck Almelza Dahniel.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto mengatakan, kedatangan Kapoldasu secara mendadak ke Polsek Perbaungan dalam rangka kunjungan kerja ke Siantar.

“Pesan Kapoldasu jangan main-main dengan narkoba sudah kita intruksikan kepada seluruh anggota Polri dan keluarganya bertugas di Polres Sergai,” terang Kapolres.