PANDAN-Selang beberapa hari kematian Elfrida Wati Hutagalung korban wanita bakar diri waktu lalu, pasangannya Riski yuda panggabean juga menghembuskan nafas terakhirnya.

Informasi yang dihimpun wartawan di rumah keluarga duka Riski Panggabean korban bakar diri meninggal dunia Senin Malam sekitar pukul 00.00 WIB di RS Pringadi Medan dan korban juga telah dikebumikan disekitar kediaman keluarga korban tepatnya di kelurahan Sibuluan Raya Simpang Tugu Ikan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sementara keluarga korban Rizki Yuda Panggabean dirumah duka belum dapat memberikan keterangan atas kejadian yang menimpa keluarganya dikarenakan pihak keluarga masih dalam keadaan berduka.

Saat dikonfirmasi Direktur RSUD Pandan melalui KTU (Kepala Tata Usaha), Lisna Wati Panjaitan, mengatakan kematian kedua korban didagnosa luka bakar dan dirawat selama 3 hari di RSUD Pandan dan kedua korban meninggal saat berada di RS Pringadi Medan.

"Pasien atas nama Elprida Wati Hutagalung dengan diagnosa luka bakar dirawat selama 3 hari di ICU RSUD Pandan dan dirujuk ke RS Pringadi Medan pada tanggal 13 april 2017 menyusul pasien ats nama Riski yuda panggabean dengan kasus yang sama luka bakar dirujuk tangal 15 April 2017 pukul 23.15 WIB ke RS Pirngadi medan," tuturnya.