JAKARTA - GenPro X bersama Lazada kembali melakukan penjualan Genpro X melalui program Flash Sale yang diadakan pada hari ini, Kamis 13 April dari jam 11 sampai jam 2 siang. Antusiasme masyarakat yang begitu besar menghasilkan rekor penjualan dari Genpro X sendiri yaitu berhasil menjual 5000 unit dalam waktu 3 jam saja.  

Besarnya animo, membuat Genpro X  kehabisan stok dan langka di pasaran. Beragam masukan konsumen untuk tambah kuota langsung dibicarakan serius oleh manajemen Genpro. Dikonfirmasi ke Suryadi Willim Head of Marcom ATL Genpro mengatakan bahwa besarnya antusias memberitahukan bahwa Flash Sale yang ketiga sedang dipersiapkan dan akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

''Teman-teman di manajemen sedang berusaha yang terbaik agar semua permintaan konsumen dapat terpenuhi, kondisi saat ini bahwa permintaan Genpro X yang tinggi membuat beberapa konsumen rela membeli Genrpo X lebih mahal dari harga yang dijual di toko online. Ada yang 100 ribu hingga 300 ribu diatas harga Flash Sale Lazada,'' ungkap Suryadi Willim, Head Of Marcom Genpro

Genpro X hadir dengan desain mewah dan stylish. Pada bagian body dibalut dengan list warna crome dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm.

Genpro X juga  dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman. Menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

Smartphone ini juga mendukung teknologi 4G LTE multi operator, sehingga memudahkan para penggunanya untuk memilih jaringan operator yang disukai. Disamping itu juga sudahsupport juga teknologi Volte (voice Over LTE).

Terdapat pula Gyro sensor. Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan.

Sensor ini bekerjasama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel. Sensor ini dapat memberikan informasi orientasi lebih presisi pada smartphone Genpro X sampai perputaran 360 derajat. Berburu game 3D, seperti Pokemon Go! Tentunya menjadi lebih asyik. 

Pada sisi kamera sudah tertanam kamera 13 mp untuk kamera belakang dan 8 mp untuk kamera depan.  Kualitas kameranya sudah sangat mumpuni mengabadikan momentum penting. Beragam fitur kamera sudah tersemat dengan sempurna, seperti face detection, redeye reduction, dan fitur trikini lainnya. ***