MEDAN-Satu keluarga dihabisi dengan cara digorok lehernya di Jalan Rumah Potong Hewan, Gang Bakaran Batu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) dinihari.

Irianto (40), Yani (35), Naya (15), Marni (60), Gilang Raksono (10) dan lalu disemayamkan di rumah duka Jalan RPH, Gang Bakaran Batu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dan hari rencananya akan dikebumikan sebelum salat Zuhur.

Dari informasi di lapangan, empat diantara 5 warga yang tewas mayat korban baru diketahui Minggu (9/4/2017) pagi sekira pukul 09.00 WIB oleh tetangga korban Bu Rimpi setelah beliau mencurigai rumah korban yang pintu sebelah rumahnya terbuka lebar. Dan alangkah terkejutnya ternyata para korban telah tewas dengan keadaan leher nyaris putus di atas lantai rumah.

Pembunuhan yang menimpa satu keluarga ternyata menjadi perhatian bagi keluarga, tetangga, teman dan kerabat lainnya.

Tepat pukul 10.00 wib, ke lima jenazah satu keluarga ini dimandikan untuk segera sholat kan. Isak tangis terdengar menghantar kan kepergian korban.

Tampak dinas kesehatan kota Medan turun ke rumah duka di Jalan Kayu Putih, di rumah ibu mertua korban. Satu persatu jenazah dimandikan, yang kemudian di letakkan di atas tandu.

Para aparat desa juga ikut mensholatkan para jenazah, yang disertai aparat kepolisian, keluarga dan tetangga. Selang beberapa menit, sholat jenazah pun berlangsung.