MEDAN-Sekeluarga dihabisi dengan cara digorok lehernya di Jalan Rumah Potong Hewan, Gang Bakaran Batu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017) dinihari.

Dari informasi di lapangan, empat diantara 5 warga yang tewas tersebut adalah Irianto (40), Yani (35), Naya (15), Marni (60), Gilang Raksono (10) serta Kinara (4) yang dalam keadaan kritis dan dilarikan ke RS Mitra Medika.

Mayat korban baru diketahui Minggu (9/4/2017) pagi sekira pukul 09.00 WIB oleh tetangga korban Bu Rimpi setelah beliau mencurigai rumah korban yang pintu sebelah rumahnya terbuka lebar. Dan alangkah terkejutnya ternyata para korban telah tewas dengan keadaan leher nyaris putus di atas lantai rumah.

Dengan isak tangis dan jeritan ribuan warga Mabar menyambut kedatangan jenazah 5 korban pembunuhan yang dibawa dari RS Bhayangkara Medan. Bahkan ada diantaranya sampai jatuh pingsan, Minggu (9/4/2017) malam.

Kedatangan jenazah korban pembunuhan tersebut dibawa memakai 5 mobil ambulan setelah sebelumnya telah menjalani autopsi di RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan pihak kepolisian.

Warga serta petugas langsung menurunkan kelima korban diantaranya: Irianto (40), Yani (35), Naya (15), Marni (60), Gilang Raksono (10) dan lalu disemayamkan di rumah duka Jalan RPH, Gang Bakaran Batu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dan keesokan hari rencananya akan dikebumikan sebelum salat Zuhur.

Personel kepolisian sampai saat malam ini masih terlihat kewalahan menghadapi warga setelah para warga terus berusaha mendekat dan masuk ke dalam lokasi pembunuhan.

Pantauan di lokasi kejadian pembunuhan terlihat warga terus bertambah banyak hingga mencapai ribuan orang banyaknya.