MEDAN - Usai menghadapi dua klub Liga 1, Persib Bandung dan PS TNI, PSMS Medan dijadwalkan kembali menghadapi tim kasta tertinggi Indonesia. Adapun yang menjadi lawan Ayam Kinantan kali ini juga tak kalah hebat. Ya, kampiun Piala Presiden 2017, Arema Malang.

Dipastikan laga ini akan lebih superior, mengingat Arema memiliki sejumlah pemain bintang seperti Christian Gonzales, Esteban Vizcarra, Sunarto, Ahmad Bustomi dan sejumlah pemain bintang lainnya.

Pertandingan bertajuk laga persahabatan dari kasta yang berbeda itu rencananya akan digelar Minggu (9/4/2017) mendatang. Kepastian itu didapat dari Panitia Penyelanggara pertandingan Kisharianto Pasaribu.

"Kalau jadi, kemungkinan kita akan mendatangkan Arema Malang, Minggu depan," ujarnya usai menyaksikan pertandingan PSMS kontra PS TNI di Stadion Teladan Medan, kemarin.

Mahruzar pun menyambut baik rencana tersebut. Dirinya akan sangat senang jika laga tersebut jadi digelar.

"Ini kesempatan buat anak-anak untuk mengasah kemampuannya. Mengingat lawan kita berikutnya adalah tim besar yang mempunyai prestasi sangat membanggakan," ujarnya.

Disingggung mengenai kesiapan timnya, Mahruzar mengaku akan melakukan evaluasi.

"Kita akan evaluasi para pemain. Kemungkinan akan ada perubahan strategi untuk menghadapi tim sebesar Arema ini," ujarnya.

Sebelumnya dikabakan jika PSMS akan melakoni beberapa laga persahabata lain menghadapi tim Liga 1 di antaranya Bali United.