Home > Berita > Umum

Akhir Pekan, Sejumlah Kawasan Kota Medan Macet

Akhir Pekan, Sejumlah Kawasan Kota Medan Macet
Arus lalulintas yang tersendat di Jalan Gaharu Medan
Sabtu, 01 April 2017 17:46 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Libur akhir pekan di awal bulan membuat sejumlah ruas jalan khususnya akses keluar Kota Medan menjadi ramai. Akibatnya, arus lalulintas di sejumlah lokasi menjadi macet dikarenakan besarnya volume kendaraan, khususnya roda empat. Seperti di Jalan Gaharu Medan. Di lokasi ini, sejak siang hingga sore hari, arus lalulintas padat merayap.

"Dari Jalan Gaharu persimpangan Jalan Bambu, padat sekali lalulintasnya. Kan bisa abang lihat sendiri," kata Taufik, pengendara yang melintas ketika dikonfirmasi GoSumut, Sabtu (1/4/2017).

Mahasiswa FKIP UMSU ini menjelaskan, sejak ia keluar dari kampusnya di Jalan Mukhtar Basri, lalulintas sudah padat.

Ads
"Mulai keluar dari kampus sampai di sini (Gaharu) awak gak bisa kencang. Tapi mau cemana lagi, paksalah awak bersabar," jelasnya yang mengaku akan menuju Kota Tebing Tinggi ini. 

Sama halnya dengan di Jalan Gaharu, hal serupa juga terjadi di Jalan KH Zainul Arifin dan Jalan Diponegoro Medan. Di lokasi ini, arus lalulintas juga tersendat. Hal itu disebabkan oleh membludaknya kendaraan yang keluar masuk pusat perbelanjaan di lokasi tersebut.

"Sudah biasa ini. Kalo akhir pekan macet, ya sabar-sabar ajalah," kata juru parkir di lokasi tersebut. 

Pantauan di lokasi, hingga sore ini, arus lalulintas di lokasi tersebut masih tersendat. Sementara di beberapa lokasi lainnya seperti Jalan Surabaya, Jalan Bandung dan sekitarnya, arus lalulintas tampak lengang. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan, Sumatera Utara
wwwwww