Home > Berita > Umum

Lagi Pulas Tidur, Sepeda Motor Manto Digondol Maling

Lagi Pulas Tidur, Sepeda Motor Manto Digondol Maling
Sudarmanto saat berada di Mapolsek Sunggal
Jum'at, 31 Maret 2017 17:25 WIB
Penulis: Alfi

MEDAN - Sudarmanto (40) warga Jalan Bunga Terompet, Gang Bersama, Kelurahan Sempakata, Medan Selayang, mendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan peristiwa kehilangan sepeda motor Yamaha Mio warna Hitam BK 6933 OK.

Informasi yang diperoleh, dirinya baru menyadari jika sepeda motor miliknya hilang saat diparkirkannya di depan kamar kostnya sekitar pukul 05.00. Saat itu, korban terbangun untuk ke kamar mandi hendak membuang air kecil.

Saat selesai buang air kecil, korban pun dikagetkan dengan tidak terlihatnya sepeda motor yang diparkirkan korban di tempat biasanya itu. Korban pun lantas langsung membangunkan penghuni kos lainnya dan mencari sepeda motornya tersebut di sekitar lokasi.

Saat sedang mencari sepeda motor tersebut, korban melihat ada sebuah papan yang diduga digunakan para pelaku untuk masuk ke dalam kost-kostan tersebut melalui tembok belakang.

Ads
"Biasanya enggak pernah ada sepeda motor yang hilang, karena saya sudah satu tahun tinggal di kost-kostan itu. Baru ini pula hilang. Pelaku yang lebih dari dua orang ini saya duga masuk dari tembok belakang," ujar Manto panggilan akrab pria ini.

Memang, kata Manto, sepeda motor tersebut bukanlah miliknya, melainkan punya temannya yang digadaikan beberapa bulan lalu.

"Tadi mau buat laporan, tapi enggak bisa karena harus pemilik aslinya yang harus membuat laporan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marinduri, mengatakan jika pihaknya telah melakukan cek tempat kejadian perkara dan korban diminta untuk membuat surat kuasa dengan pemilik asli sepeda motor tersebut.

"Kita telah lakukan cek TKP, dan untuk membuat laporan kita sarankan korban terlebih dahulu membuat surat kuasa dengan pemilik asli sepeda motor," jelasnya.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww