Home > Berita > Umum

Ada Prajurit Nakal, Lapor Sama Saya Janji Pangdam I/BB

Ada Prajurit Nakal, Lapor Sama Saya Janji Pangdam I/BB
Kapolda Sumut Irjen Pol Dr Rycko Amelza Dahniel MSi foto bersama Pangdam I/BB, Mayjend TNI Cucu Soemantri
Jum'at, 31 Maret 2017 15:44 WIB
Penulis: Dedi

MEDAN-Panglima Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjend TNI Cucu Soemantri, meminta jika ada prajurit TNI yang nakal di lapangan, agar melaporkan atau pun menginformasikan kepadanya.

Demikian dikatakan Pangdam I/BB Mayjend TNI Cucu Soemantri saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sumut Irjend Pol Rycko Amelza Dahniel , Jumat (31/3/2017) di Makodam Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan.

"Jika ada prajurit TNI yang nakal di lapangan, agar melaporkan atau pun mengiinformasikan kepada saya untuk mendukung kami dalam pembenahan internal," tegas Pangdam.

Dikatakan Pangdam, pihak Kodam I/BB mendukung sepenuhnya kegiatan Polda Sumut dalam mengatasi masalah gangguan keamanan yang ada dan pemberdayaan masyarakat.

Ads
"Bukan karena saya anaknya Polisi dan Kapolda Sumut anaknya TNI, namun saya mendukung sepenuhnya kegiatan Polda Sumut dalam mengatasi masalah gangguan keamanan yang ada dan pemberdayaan masyarakat," ujar Pangdam.

Pangdam I/BB juga mendoakan Kapolda Sumut sukses menjadi pemimpin masa depan.

"Saya dengan tulus mendoakan bapak Kapolda Sumut sukses menjadi pemimpin masa depan. karena masih muda, kreatif, cerdas dan beriman. Kalian harus bangga memiliki pimpinan yang masih muda, smart dan religius," kata Pangdam I/BB.

wwwwww