MEDAN-Sabtu (1/4/2017) nanti PSMS kembali mendapatkan kesempatan menghadapi tim Liga 1. Lawannya pun tak lain lain PS TNI. Agar atmosfer pertandingan tetap riuh seperti laga melawan Persib sebelumnya, panitia pun memasang harga tiket lebih murah.

Hal itu pun dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Kisharianto Pasaribu saat menggelar temu pers di Kebun Bunga Medan.

“Tiket tribun terbuka umum Rp15 ribu, tribun tertutup timur Rp30 ribu, tribun tertutup barat RP50 ribu, vip Rp100 ribu. Kami harapkan penonton bisa hadir meramaikan Stadion Teladan untuk mendukung PSMS. Kick off pertandingan pada pukul 16.00 WIB,” ujar Kisharianto.

Disinggung jumlah tiket yang disediakan panitia penyelenggara Kis mengaku pihaknya akan mencetak 18 ribu tiket. Dalam kesempatan itu, Kis juga memaparkan penghasilan penjulan tiket PSMS-Persib lalu. Di mana menurut prngakuannya total pendapatan penjualan tiket berkisar Rp477 juta.

"Sebenarnya jumlah ini jauh dari harapan apalagi melihat jumlah penonton yang membludak. Tapi kita akui kita kebobolan saat itu karena dalam waktu bersamaan juga digelar Final Danlantamal, jadi banyak penonton yang sudah masuk deluan dan susah untuk ditertibkan," sebutnya.