Supir Angkot Tewas Gantung Diri, Inilah Pesan Terakhirnya....

Supir Angkot Tewas Gantung Diri, Inilah Pesan Terakhirnya....
Arsy Putra Siregar bunuh diri dikontrakannya
Senin, 27 Maret 2017 14:14 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Entah setan apa yang merasuki hati Arsy Putra Siregar (37) hingga akhirnya nekat mengakhiri hidupnya di rumah yang baru tiga hari dikontraknya di Jalan Stasiun Gang. Tri Karya Kelurahan Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh GoSumut di Mapolsek Medan Sunggal, Senin, (27/3/2017) menyebutkan, pria yang berprofesi sebagai pengemudi angkutan kota ini pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung di jendela rumahnya oleh sang istri.

"Jasad korban pertama kali diketahui oleh sang istri yang saat itu baru tiba di rumah setelah pergi pada Minggu malam," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK.

Sontak, sambung Daniel, istri korban langsung menjerit dan mengundang perhatian warga. Selanjutnya oleh warga dilaporkan ke Mapolsek Sunggal. "Petugas yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara," sambungnya.

Ads
Daniel menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan pada jasad korban. "Kuat dugaan korban memang bunuh diri. Apalagi korban sendiri sempat meninggalkan sepucuk surat berisikan keluhannya," jelas jebolan Akpol tahun 2004 ini.

Sebagai barang bukti, petugas menyita selembar kertas berisikan keluhan korban, pulpen dan tali rapiah.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww