Ridho Rhoma Ditangkap, si Raja Dangdut Mengaku Belum Dengar

Ridho Rhoma Ditangkap, si Raja Dangdut Mengaku Belum Dengar
Ridho Rhoma
Sabtu, 25 Maret 2017 21:03 WIB

JAKARTA - Ridho Rhoma kini telah menjadi tersangka kasus narkoba. Dirinya tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. 

Ditemui di tempat terpisah, sang ayah, Rhoma Irama mengaku belum mengetahui kabar sang anak tertangkap polisi karena narkoba.

"Saya belum dengar (Ridho ditangkap)," kata Rhoma saat ditemui di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017) seperti diberitakan detikcom.

"Soalnya tiga hari ini saya fokus ke acara Munas PAMMI," sambungnya.

Ads
Ridho ditangkap di Hotel Ibis, Jakarta Barat. Sabtu (25/3), pukul 04.00 WIB Ridho ditangkap karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu dengan berat 0,7 gram.

Sebelumnya, Jumat (24/3) Ridho sempat mengisi acara bersama sang ayah, Rhoma Irama di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

"Abis ada acara di Ancol jam 10 malam sama bapaknya. Abis salat Jumat tidur dia dan aku abis dateng ke apartemennya semalem. Karena hari besok mau tampil," kata Tanti sang manajer, Sabtu (25/3/2017).

Saat Tanti menyuruh pihak keluarga untuk memastikan Ridho di apartemennya, ternyata ia pun tak ada di lokasi.

"Tadi saya nyuruh keluarganya untuk cek di apartremennya, eh ternyata bener dia nggak ada. Ke mana lagi tu anak ya, aduh," pungkasnya.(dtc)

Editor:Arie RF
Sumber:detikcom
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww