Home > Berita > Umum

Pemain Persib Uji Stadion Teladan

Pemain Persib Uji Stadion Teladan
Persib Bandung
Sabtu, 25 Maret 2017 18:15 WIB

MEDAN - Pemain Persib Bandung melakukan latihan ringan di Satadion Teladan Medan demi proses adaptasi sebelum melakoni laga uji coba melawan tuan rumah PSMS Medan, Minggu (26/3/2017) di stadion bersejarah tersebut.

"Kita hanya melakukan latihan ringan, sekalian untuk lebih mengenal lapangan," kata Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman saat memimpin anak-anak asuhnya melakukan latihan ringan di Stadion Teladan, Sabtu (25/3/2017) pagi.

Latihan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut berjalan dengan santai namun semua pemain terlihat serius, menjalankan intruksi dari pelatih.

Latihan diawali dengan seluruh pemain lari keliling lapangan kemudian dilanjutkan dengan permainan bola tangan dan games kecil serta tendangan bola mati.

Ads
"Kita ingin pemain selalu bugar. Latihan hari ini lebih fokus pada latihan ringan saja," kata Djadjang Nurjaman, pria kelahiran Majalengka tersebut.

Sebelum kick off Liga 1 Indonesia yang menurut rencana akan bergulir, Persib akan menjalani sejumlah laga uji coba seperti menghadapi PSMS Medan (26/3/2017), Barito (5/4/2017) dan Bali United (8/4/2017).

Menghadapi PSMS, Djajang membawa 19 pemain, minus Sergio Van Dijk masih fokus pada pemulihan cidera serta pemain bintang teranyarnya Michael Essien yang belum datang ke Indonesia.

Editor:Fatih
Sumber:antarasumut.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww