Curi Beras 5 Kilo, Ibu Ini Ditangkap Polisi

Curi Beras 5 Kilo, Ibu Ini Ditangkap Polisi
ilustrasi
Sabtu, 25 Maret 2017 11:05 WIB

PONOROGO - Seorang wanita bernama Ismijati (45), warga Jalan Tlutur nomor 15 Kelurahan Jingglong, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo ditangkap polisi karena mencuri beras.

Ismijati ditangkap Jumat (24/3/2017), setelah kedapatan mencuri beras kemasan 5 kg di toko milik Marsiban yang berada di Pasar Songgolangit Ponorogo.

"Terlapor pura-pura berbelanja mie di sebuah toko. Selesai belanja, terlapor tanpa diketahui pemilik toko memasukkan beras ke dalam tas plastik warna hitam yang sudah diisi mie. Selesai belanja terlapor meninggalkan toko milik saksi," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Ternyata, perbuatan Ismijati diketahui seorang pembeli di pasar, yang kemudian melaporkan apa yang baru dilihatnya ke pemilik toko.

Ads
Selanjutnya pemilik toko memeriksa kembali isi tas plastik milik tersangka yang hendak pergi.

Melihat beras miliknya ada di dalam tas plastik tersangka, akhirnya pemilik toko membawa tersangka ke Kantor Dinas Pasar Songgolangit Ponorogo dan melapor ke Polsek Ponorogo.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti berupa plastik hitam dan beras 5 kg dibawa ke Polres Ponorogo guna proses lebih lanjut.

"Proses lebih lanjut ditangani oleh Sat Reskrim Polres Ponorogo," kata Sudarmanto.(tnc)

Editor:Arie RF
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww