Home > Berita > Umum

Ngebut di Tikungan, Limbong Tabrak Boru Purba

Ngebut di Tikungan, Limbong Tabrak Boru Purba
Rosdiana saat menjalani pemeriksaan di RSUD Sultan Sulaiman
Kamis, 23 Maret 2017 17:29 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI - Rosdiana Puspa boru Purba (19), meringis kesakitan. Pasalnya, warga Dusun III, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, mengalami luka di bagian tangan, kepala memar dan bengkak akibat kecelakaan lalulintas di jalan umum Desa Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun IV, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Kamis (23/3/2017).

Ikhwal peristiwa ini terjadi saat Rosdiana mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra BK 4940 XAL, bermaksud ingin pulang ke rumahnya. Dipertengahan jalan, tiba-tiba sebuah sepeda motor Honda Supra BL 4745 RE yang dikendarai Parmanto limbong (18) warga Dusun VI, Desa Tebing Tinggi, melaju dengan kecepatan tinggi saat berada di tikungan.

Saat di tikungan tersebut, Limbong tak mampu mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya menabrak Rosdiana. Akibat tabrakan itu Rosdiana mengalami luka di bagian tangan dan kepalanya memar serta bengkak usai menghantam aspal.

Pengakuan Rosdiana, saat itu dirinya bermaksud hendak pulang ke rumahnya. Tiba-tiba dari arah berlawanan saat berada di tikungan, muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi memakan jalur sebelah kanan sehingga menabrak korban.

Ads
“Gitu ditabrak aku jatuh dan kepalaku terhempas ke aspal,” terangnya.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian membenarkan kejadian itu. Dirinya juga memerintahkan personelnya untuk turun ke lokasi guna mengevakuasi korban ke RSU Sultan Sulaiman.

“Salah satu korban kita evakuasi ke RSU Sultan Sulaiman akibat menderita luka di bagian kepala. Kasusnya sudah kita tangani,” terang AKP S Siagian.

wwwwww