Bisnis Lampion Sangat Menggiurkan, Modal Kecil Untungnya Besar, Mau Jadi Distributor? Ini Caranya

Bisnis Lampion Sangat Menggiurkan, Modal Kecil Untungnya Besar, Mau Jadi Distributor? Ini Caranya
Lampion hias produk Kampoeng Lampion Malang. (istimewa)
Kamis, 23 Maret 2017 23:16 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
MALANG - Kampoeng Lampion adalah pusat kerajinan tangan dengan produk lampu hias (lampion) yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Berbagai ragam bentuk dan desain lampion mampu diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan.Jika banyak orang mengenal lampu lampion hanya diperuntukkan bagi masyarakat keturunan yang merayakan imlek, namun di Kampoeng Lampion Image tersebut mulai terkikis. Dari tangan-tangan trampil dan kreatif, Kampoeng Lampion menciptakan berbagai jenis hiasan lampu yang bukan lagi monoton untuk perayaan imlek.

Bahkan mereka juga mampu membuat taman bermain, wahana dan tempat hiburan menjadi lebih berwarna dengan hiasan Lampion beragam karakter, mulai dari bentuk bunga, tokoh wayang, kartun, hingga karakter isi hewan di Kebun Binatang.

Kampoeng Lampion juga sudah dipercaya ribuan konsumen dari seluruh nusantara, mereka juga menerima pesanan sampai ke luar negeri. Dan yang tak kalah seru, Kampoeng Lampion juga pernah memecahkan rekor MURI untuk kategori lampu lampion terbesar di Indonesia.

Ads
Tidak hanya taman, acara-acara resmi keagamaan seperti Isra' Mikraj, Maulid Nabi, dan perayaan hari besar agama yang ditaja oleh Pemerintah daerah seperti Padang, Surabaya, Malang, Jakarta dan Bandung, juga memakai jasa Kampoeng Lampion.

Kampoeng Lampion sendiri saat ini masih memproduksi karya-karyanya di Kota Malang Jawa Timur. Dikarenakan banyaknya pesanan di daerah, Kampoeng Lampion saat ini menerima pendaftaran calon distributor daerah.

Syaratnya cukup mudah dan tak perlu modal besar. Dengan modal seminim mungkin, anda bisa lebih untung besar. Anda juga bisa langsung stok, atau sistem pesan terlebih dahulu.

Nah bagi anda yang minat atau hanya sekedar konsultasi dan butuh informasi soal Kampoeng Lampion silahkan hubungi, 081252265758 telp: 0941, 9987, 211, atau melalui e-mail : neoaugust@ ymail.com. Anda juga bisa menghubungi Kampoeng Lampion dengan alamat, JL Ir H Juanda no 26, RT 09/RW 01 kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang Jawa Timur.

Yang jelas, Kampoeng Lampion siap mengerjakan berbagai lampion karakter seperti tokoh pewayangan, tokoh kartun, super hero, nuansa taman bunga bahkan dengan desain tempat ibadah.

Kampoeng Lampion, juga siap melayani pesanan dari seluruh Indonesia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran lampion, warna serta motif lampion sesuai keinginan anda.

Jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk memesan lampion, bila anda ingin party, desain Kafe, Restoran, Hotel, SPA, atau Taman bermain. Kampung Lampion juga menerima pesanan untuk pesta pernikahan, dekorasi panggung hiburan, tempat wisata, hiasan Mall, kegiatan religius, menghias ruangan atau bahkan sekedar ingin menjadikan kamar pribadi anda lebih menarik, meriah penuh dengan kilauan lampion yang beraneka warna dan bentuk.

Kampoeng Lampion siap membantu mewujudkan impian anda dengan sepenuh hati. Tidak hanya sekedar memesan, Anda juga bisa dipandu untuk mewujudkan keinginan anda memilih lampion melalui katalog/ sitemap yang di sediakan oleh Kampoeng Lampion.

Anda tidak usah ragu, karena hasil karya dari Kampoeng Lampion, telah banyak digunakan di berbagai event pada perusahaan perusahaan besar swasta dan pemerintah kota/daerah. Ada banyak event yang sudah pernah dikerjakan dengan kerajinan lampion, baik dalam jumlah kecil maupun dalam jumlah ribuan. (***/dnl)

Kategori:Gonews Group
wwwwww