BELAWAN-Dugaan keras karena tak pandai berenang seorang penarik becak dayung tewas. Warga Uni Kampung Belawan yang bernama M Ilias (74) ini tewas akibat nyemplung ke paluh di Jalan Pelabuhan Raya Gang 2 Titi Besi tepatnya di bawah jembatan tol.

Awalnya korban ditemukan warga bernama Popo (20) dalam keadaan mengapung di permukaan air. Saat itu Popo melihat sebuah benda yang agak aneh dan mirip jenazah manusia. Lantas Popo mengajak temannya lagi, Joko (29), Joys (59), serta Dani (23) warga Titi Panjang untuk mengangkatnya.

Alangkah terkejutnya semua warga. Dugaan awal adalah mayat, ternyata benar. Dengan cepat warga pun menghubungi pihak kepolisian di Polsek Belawan. Dan terakhir diketahui kalau mayat tersebut adalah bernama M Ilias warga Jalan Asahan Uni Kampung Belawan.

Menurut anak korban, Amaliyah (45) kalau ayahnya sudah tak kembali ke rumah sedari kemarin sore setelah sebelumnya makan di rumahnya.

Kapolsek Belawan Kompol Eddy Supriyanto melalui Kanit Reskrim Iptu B Sebayang dan diteruskan ke Panit Reskrim Ipda Edi S membenarkan penemuan mayat di jajaran hukumnya.