Home > Berita > Umum

Sadar Berlalulintas, Satlantas Sergai Sosialisasi ke SMK Penerbangan

Sadar Berlalulintas, Satlantas Sergai Sosialisasi ke SMK Penerbangan
Polwan Polres Sergai saat memasangkan helm kepada Pelajar SMK Penerbangan di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Senin (20/3/2017).
Senin, 20 Maret 2017 23:36 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI - Dipenghujung Operasi Simpatik Toba 2017, Satlantas Polres Serdang Bedagai menggelar sosialisasi ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan, di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Senin (20/3/2017).

Selain memberikan penyuluhan seputar tertib berlalulintas terhadap puluhan siswa-siswi SMK Penerbangan, Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian juga memberikan helm secara gratis dan brosur tertib berlalulintas kepada siswa.

"Kita berikan penyuluhan agar mereka menaati peraturan dan rambu-rambu berlalulintas," ujarnya.

Menurut AKP S Siagian, penyuluhan Operasi Simpati Toba 2017 ini dilakukan ke berbagai lokasi, seperti sekolah, elemen masyarakat dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP). Dengan tujuan mereka mengerti dan paham rambu berlalulintas dan membawa perlengkapan terutama surat kenderaan, SIM dan helm.

Ads
"Kita berharap penyuluhan ini dapat memberikan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas," tandas AKP S Siagian.

wwwwww