Home > Berita > Umum

Ini Perampok Modus Tabrak Adik yang Diciduk Polisi

Ini Perampok Modus Tabrak Adik yang Diciduk Polisi
Rudi Sigalingging (25), salah seorang komplotan perampok dengan modus tabrak adik ditangkap aparat kepolisian dari Polsek Medan Baru, Minggu (19/3/2017)
Minggu, 19 Maret 2017 18:30 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengimbau masyarakat di Kota Medan agar terus berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal. Sebab, pihaknya berhasil mengaman satu dari empat pelaku perampokan dengan modus tabrak adik.

"Berbagai cara dilakukan pelaku kejahatan, saya imbau warga untuk berhati-hati. Terlebih kepada orang yang tidak dikenal," kara Ronni, Minggu (19/3/2017), di Mapolsek Medan Baru.

Pelaku yang ditangkap ini, sebut mantan Kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia ini, yakni Rudi Sigalingging (25) penduduk Jalan Bakti, Kecamatan Delitua.

loading...
"Korban dituding telah melakukan pemukulan terhadap adik pelaku. Tidak sampai di situ, korban yang diketahui bernama Azhari Siregar (19) diancam menggunakan pisau di Jalan Iskandar Muda. Karena takut, iapun menyerahkan ponsel, uang Rp200 ribu, KTP dan SIM," jelasnya.

Ads
Merasa jadi korban perampokan, Ronni menambahkan, Azhari langsung membuat laporan resmi di Mapolsek Medan Baru.
"Petugas yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan satu orang. Sedangkan tiga pelaku lainnua tengah kita buron," tambah orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.

Sementara itu, tersangka sendiri tidak bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Ia pun lebih memilih bungkam.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww