Sambut HUT ke-9

DPC Gerindra Sergai Gelar Kontes Ikan Cupang

DPC Gerindra Sergai Gelar Kontes Ikan Cupang
DPC Gerindra Sergai melaksanakan kontes ikan cupang hias, Minggu (19/3/2017)
Minggu, 19 Maret 2017 18:52 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Serdang Bedagai menggelar kontes ikan laga (cupang), Minggu (19/3/2017) di halaman Sekretariat DPC Gerindra di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Kontes ikan cupang ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 partai binaan Mayjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dan diikuti peserta dari daerah maupun luar daerah seperti Medan, Kisaran, Pekan Baru dan Jakarta.

Dalam amatan GoSumut, salah seorang warga Jakarta juga turut serta mengikuti kontes ini dengan membawa belasan ekor ikan cupang dengan berbagai jenis.

Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi mengatakan, kontes ikan cupang hias yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 9 Partai Gerindra ini, memperlombakan 6 kelas. Sementara kontes ini diikuti seratusan ikan laga hias yang datang dari berbagai daerah.

Ads
“Kita bersyukur kontes ini diminati para pecinta ikan cupang hias,” bilangnya.

Kontes ikan cupang hias ini, sambung Budi, diharapkan dapat mempengaruhi masyarakat untuk turut membudidayakan ikan cupang hias dalam meningkatkan perekonomiannya.

“Budidaya ikan cupang hias sangat menjanjikan, hal itu disebabkan mulai maraknya kontes ikan hias,” terang mantan anggota DPRD Sergai ini.

wwwwww