Home > Berita > Medan

Ingin Ujian SIM A dan SIM C? Datang ke Lokasi ini

Ingin Ujian SIM A dan SIM C? Datang ke Lokasi ini
Ilustrasi
Sabtu, 18 Maret 2017 21:45 WIB
MEDAN - Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ujian SIM A dan SIM C, Minggu (19/3/2017), Pemko Medan akan menggelar Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan. Pada acara ini, pemko bekerja sama dengan Satlantas Medan menyajikan program ujian surat izin mengemudi (SIM) A dan C. Bagi Anda yang berminat, bisa datang ke sisi timur Lapangan Merdeka atau Jalan Jalan Kereta Api.Ujian SIM ini akan dibuka mulai pukul 06.00 - 10.30 WIB, sesuai dengan jadwal car free day.

"Jadi setiap masyarakat, usai senam jantung sehat bisa langsung tes ujian SiM A dan C. Prosedurnya tetap sama dengan di Satlantas," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Kota Medan selaku panitia pelaksana Car Free Day Kota Medan, Sabtu (18/3/2017).

Selain itu, kata Marah, anak-anak akan diberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu-lintas. Pihal Satlantas akan memberika pemahaman kepada anak-anak untuk tertib berlalu-lintas.

Ads
"Tempat buat anak-anak, supaya anak-anak mengerti tertib lalu lintas," katanya.

Dalam acara car free day itu juga menampilkan program seperti senam jantung sehat, fun bike, dan olahraga rekreasi tradisional.

Editor:Fatih
Sumber:tribun medan
Kategori:Medan, Gonews Group, Pemerintahan, Peristiwa, Umum, Sumatera Utara
wwwwww