Home > Berita > Umum
Danlantamal I Cup 2017

Mencirim City & Medan Soccer Melaju ke Semifinal

Mencirim City & Medan Soccer Melaju ke Semifinal
Ketua Medan Soccer H A’zam Nasution bersama para pemain usai memastikan lolos ke babak semifinal, di Stadion Teladan Medan, Jumat (17/3/2017). Ist
Jum'at, 17 Maret 2017 21:32 WIB
Penulis: Uma

MEDAN - Setelah berhasil menumbangkan lawan-lawannya, dua tim unggulan, Medan Soccer FC dan Mencirim City lolos ke babak semifinal Danlantamal I Cup 2017. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Jumat (17/3/2017) Medan Soccer menaklukan PS PLN 1-0, sementara Mencirim City menang telak atas PS Labura Jaya 5-1.



Gol tunggal Medan Soccer dicetak Tri Yudha Handoko di menit 50. Sementara lima gol Mencirim City dicetak Yusrizal Muzzaki menit 28, M Iqbal menit 45, Sunarliono menit 58, Aziz Hutagalung menit 68, dan M Ikhas menit 83, sedangkan gol tunggal Labura Jaya melalui kaki Egy Armanda.

Dalam kesempatan itu, Ketua Medan Soccer H M A’zam Nasution MAP, didampingi Pelatih Marzukki, mengakui bila faktor cuaca membuat para pemainnya tidak maksimal di pertandingan kali ini. Terbukti, banyak peluang yang tercipta tapi gagal dikonversi menjadi gol.

“Begitupun saya mengapresiasi kerja keras anak-anak untuk bisa memenangkan pertandingan. Bukan hasil yang hanya menciptakan satu gol, tapi proses terciptanya gol tersebut berawal dari kerjasama tim yang kompak dan pemain yang mengikuti instruksi pelatih,” tegasnya.

Ads
Secara teknis, sambung Azzam, permainan anak didiknya itu sudah berjalan dengan baik, begitu juga peforma setiap pemain.

“Makanya sejauh ini tidak ada evaluasi yang diberikan kepada pemain. Namun saya mengingatkan mereka untuk tidak besar kepala, dan tetap bermain maksimal di pertandingan selanjutnya,” katanya.

Ketua PS PLN, Ricki Yakop, berterimakasih atas kerja keras pemain, meski hasil yang diraih belumlah maksimal. Sebenarnya pemain banyak menciptakan sejumlah peluang, hanya saja memang pemain depan kurang tenang menyelesaikannya menjadi gol.

“Usai mengikuti turnamen ini, rencananya anak-anak akan ikut Union Cup. Tentunya saya meminta mereka untuk melupakan hasil ini, dan fokus di turnamen selanjutnya, dengan harapan mampu meraih hasil maksimal,” sebutnya mengakhiri.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww