Home > Berita > Umum

Diduga Korslet, Ruko Bank BRI di Jalan Juanda Medan Terbakar

Diduga Korslet, Ruko Bank BRI di Jalan Juanda Medan Terbakar
Diduga akibat hubungan arus pendek (Korsleting) listrik, lantai 3 rumah toko (Ruko) milik Bank BRI di Jalan Juanda, Lingkungan V, Kelurahan Sukaraja, Medan Maimun terbakar, Kamis (16/3/2017) malam.
Jum'at, 17 Maret 2017 01:02 WIB
Penulis: Dedi

MEDAN - Diduga akibat hubungan arus pendek (Korsleting) listrik, lantai 3 rumah toko (Ruko) di Jalan Juanda, Lingkungan V, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun terbakar, Kamis (16/3/2017) malam.

Warga sekitar Bahrum (46) mengatakan, awalnya dirinya melihat kepulan asap membumbung tinggi dari lantai 3 Ruko permanen yang disewa Bank BRI tersebut. Mengetahui kejadian itu, warga sekitar menginformasikan hal itu kepada petugas keamanan bank.

"Asal asap yang membumbung tinggi itu keluar dari lantai 3 Ruko tersebut. Lalu, kami memberitahukam hal itu kepada petugas keamanan bank dan menghubungi pihak pemadam," ujarnya.

loading...
Meski tidak ada korban dalam kejadian itu, diduga api menghanguskan 40 persen bangunan tersebut. Api selanjutnya dapat dipadamkan setelah sejumlah mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan diturunkan ke lokasi, dilanjutkan dengan proses pendinginan.

Ads
Hingga saat ini, petugas dari Polsek Medan Kota masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran Ruko itu. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww