Istri Polisi Kepergok Selingkuh dengan Polisi, Sang Istri Bunuh Diri di Ruang Kapolsek

Istri Polisi Kepergok Selingkuh dengan Polisi, Sang Istri Bunuh Diri di Ruang Kapolsek
Ilustrasi
Kamis, 16 Maret 2017 10:48 WIB

SEI RAMPAH - Peristiwa perselingkuhan di tubuh polri kini kembali lagi menghebohkan jajaran Polres Sergai, betapa tidak istri Polisi YA (34) istri dari IPDA.

AD yang bertugas sebagai kanit Intel Polsek Galang, Deli Serdang di kayung personil Sat Reskrim Polres Sergai yakni Bripda ES (26) warga Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai di kamar no 4, Hotel Graha Family, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah Rabu (15/3) sadisnya YA yang di duga malu ketahun selingkuh itu nekat mencoba bunuh diri dengan minum cairan pembersih lantai merek Wipol di kamar mandi ruangkan Kapolsek Firdaus.

Keterangan yang dihimpun peristiwa indehoy pasangan Bripda ES dan YA terungkap ketika petugas Polsek Firdaus melakukan olah TKP pasca tewasnya sales rokok sempurna di hotel Graha Sultan di kamar no 5 tepat bersebelahan dengan kamar Bripda ES dan YA, saat polisi yang ramai di depan kamar hotel itu melihat ada kreta tanpa no polisi di depan pintu kamar no 4, petugas yang curiga memgetok pintu tersebut namun tidak di buka.

Polisi yang meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat itu melihat YA berada di kamar, saat di tanya YA mengaku sendiri di kamar tersebut, tapi polisi yang curiga ada 2 helm di kamar itu memaksa membuka kamar mandi dan menemukan Bripda ES nyumpet di kamar mandi bahkan saat di giring Bripda ES yang awalnya tidak di kenal petugas Polsek itu mengaku anggota Polres Sergai, takut intitusi Polri malu keduanya di giring ke Polsek Firdaus.

Ads
Setiba di polsek YA di di amankan di ruangan kapolsek, sedangkan Bripda AD di periksa di ruangan kanit reskrim Polsek Firdaus begitu juga dengan suami YA yang datang pasca di kabari Kapolsek itu juga ikut di periksa di ruang kanit reskrim Polsek Firdaus tersebut.

Hingga siang niat Polsek Firdaus akan di selesaikan secara kekeluargaaan menyangkut sesama polisi ternyata berujung tragis, tampa pengawasan di ruang Kapolsek YA nekat menum cairan wipol di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus itu bahkan mulut terus mengeluarkan busa, hal itu di ketahui ketika Kapolsek Kembali keruangannya dan melihat YA tidak keluar-keluar dari kamar mandi, Kapolsek yang curiga mengetok puntuk kamar mandi namun tidak ada jawaban selanjutnya Kapolsek mendobrak pintu kamar mandi itu dan melihat YA sudah terkapar dengan mulut berbusa, sontak Kapolsek pun menjerit memanggil anggotanya dan selanjutnya YA di larikan ke RS. Sultan Sulaiman dengan menggunakan mobil patrol hingga kini kondisi YA masih kritis di RS, Sultan Sulaiman Sergai.

Kapolsek Firdaus AKP, Enda membenarkan peristiwa itu, ia mengakatan awalnya ingin menyelesaikan secara kekeluargaan, “Keduanya tertangkap saat kami melakukan olah TKP atas tewasnya sales rokok dan menemukan keduanya dikamar hotel selanjutnya di amankan di Polsek ini aduh tolong la jangan di kaitkan ini,” ucapnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Gonews Group, Hukrim
wwwwww