TAIZHOU - Seorang pengendara di China, tepatnya di kota Taizhou mengalami nasib apes. Mobil Honda CR-V yang dikendarainya menabrak sebuah atap rumah yang terletak di pinggir jalan. 

Dari video CCTV, mobil SUV tersebut terlihat seperti mengerem, tapi tidak tepat yang menyebabkan mobilnya berbelok ke kanan dan mengarah ke sebuah atap rumah. Kejadian tersebut juga menyebabkan atap rumah hancur dan gentingnya berserakan.

Saat kepolisian setempat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), si pengendara harus berpindah dari posisinya di dalam mobil dengan menggunakan tangga yang disangkutkan ke jalan.

"Kecepatan saat itu 70 km/jam. Tiba-tiba kendaraan roda tiga muncul dan saya membelokkan mobil untuk menghindar. Namun saya justru menginjak pedal gas," kata si pengendara saat berbicara kepada polisi seperti dilansir Carscoops, Rabu (15/3/2017).

Beruntung si pengendara dan penghuni rumah itu tidak mengalami luka-luka. Tetapi sebagian besar atap rumah hancur dan CR-V harus dipindahkan dengan menggunakan crane.(dtc)