Diduga Sakit, Sales Rokok Tewas di Hotel Graha Soeltan

Diduga Sakit, Sales Rokok Tewas di Hotel Graha Soeltan
M Insanmuli Maulu (53) warga Jalan Manggala, Gang Abadi, Kelurahan Mabar, Medan Labuhan, ditemukan dalam keadaan kaku di kamar nomor 5 Hotel Graha Sultan yang terletak di Jalinsum Dusun 5, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (15/3/2017).
Rabu, 15 Maret 2017 19:10 WIB
Penulis: Putra
SERDANG BEDAGAI - M Insanmuli Maulu (53) warga Jalan Manggala, Gang Abadi, Kelurahan Mabar, Medan Labuhan, ditemukan dalam keadaan kaku di kamar nomor 5 Hotel Graha Sultan yang terletak di Jalinsum Dusun 5, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (15/3/2017).

Informasi yang diterima, pria yang disebut-sebut sales rokok Sempurna ini selalu menginap di hotel tersebut selama beberapa hari. Setiap masuk hotel mereka selalu mengambil 2 kamar untuk 4 orang.

Namun saat akan dibangunkan untuk pergi, tubuh korban sudah kaku sehingga teman satu kamarnya terkejut dan melapornya kepada pihak hotel.

Yati, pekerja hotel Graha Sultan mengatakan, sales rokok tersebut masuk hotel sejak Senin (13/3/2017) bersama tiga temannya. Mereka menyewa 2 kamar selama 1 minggu.

“Mereka sering nginap di hotel ini, kadang sampai seminggu,” ujarnya.

Dikatakan Yati, tewasnya pengunjung hotel tersebut saat akan dibangunkan pagi hari. Namun saat akan dibangunkan korban sudah tidak bernyawa di tempat tidurnya.

“Kabarnya korban sudah menderita sakit jantung,” bilang Yati.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan kejadian itu. Menurutnya tewasnya korban diduga menderita penyakit dialaminya.

“Diduga korban menderita sakit, namun kasusnya dalam penyelidikan,” terang AKP Jasmoro.

Ads
wwwwww