Polisi 'Obrak-abrik' Kampung Narkoba di Belawan

Polisi Obrak-abrik Kampung Narkoba di Belawan
Polres Pelabuhan Belawan menggrebek kampung narkoba di Belawan
Selasa, 14 Maret 2017 10:23 WIB

BELAWAN - Puluhan personil Polres Pelabuhan Belawan mengobrak-abrik kawasan yang diduga kampung narkoba di Kampung Kolam, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Dari penggrebekan di Kampung Kolam yang disebut-sebut sebagai Kampung Narkoba di kawasan Belawan tersebut polisi hanya berhasil membekuk 1 orang tersangka berinisial AB bersama 1 plastik klip kecil berisi sisa sabu, 2 jarum suntik dan 23 unit mesin dindong.

Awalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK mendapat langsung informasi dari warga tentang maraknya peredaran narkotika di Kampung Kolam Belawan. Tak menunggu lama lagi, Kapolres pun menurunkan para anggotanya ke lokasi.

Benar saja, 1 unit dari rumah yang digeledah satu persatu oleh polisi ditemukan barang bukti sabu dan seorang tersangka AB yang sedang memakai sabu. Tersangka serta barang buktinya dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Ads
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya penggrebekan di Kampung Kolam Belawan.

"Penggrebekan di Kampung Kolam tersebut dilakukan sebagai bukti bahwa Polres Pelabuhan Belawan perang terhadap peredaran narkoba," tegas AKBP Yemi Mandagi SIK.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Hukrim
wwwwww