Tabrak Pohon, Penjual Bensin Tewas Terbakar

Tabrak Pohon, Penjual Bensin Tewas Terbakar
ilustrasi
Senin, 13 Maret 2017 21:35 WIB

KEDIRI - Sri, warga Sumberjo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, tewas terbakar bersama motornya setelah kendaraan yang ditunggangiannya membawa bensin menabrak pohon, Senin (13/3) sore. Kecelakaan tragis tersebut terjadi di Dusun Cangkringan Desa Sumberjo Kecamatan Kandat Kediri.

Seperti diberitakan merdeka.com, kecelakaan bermula saat sepeda motor Nopol AG 2856 GK yang dikendarai Sri melaju dari Kras Kediri ke Sumberjo Kediri dengan kecepatan sedang. Saat mengendarai sepeda motor korban membawa dua jerigen berisi bensin. Satu jerigen berada di depan dan satunya lagi di belakang.

"Dari keterangan saksi sesampai di lokasi kejadian, Sri tiba-tiba oleng dan menabrak pohon nangka yang ada di pinggir jalan. Setelah menabrak, keluar percikan api dari mesin sepeda motor dan menyulut bensin yang dibawa hingga terjadi kobaran api dan membakar dirinya dan kendaraan yang dibawannya," kata Wakapolsek Ringinrejo Polres Kediri Ipda Rudi.

Akibat kejadian ini, Sri meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka bakar yang cukup serius. Oleh petugas, jenazah Sri langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum. (mdk)

Ads
Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww