Surprise... Beli Kupon Rp14.000, Murid Kelas 4 SD Dapat Mobil

Surprise... Beli Kupon Rp14.000, Murid Kelas 4 SD Dapat Mobil
ilustrasi
Senin, 13 Maret 2017 09:04 WIB

JAMBI - Karin (10), pelajar SD Negeri 155 Kota Jambi mendapat hadiah mobil setelah kupon pendaftaran acara senam massal yang dibeli seharga Rp 14.000 di sekolahnya 'tercabut' oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha. 

"Saya senang mendapatkan hadiah ini, saya membeli kupon untuk acara ini di sekolah seharga Rp 14.000. Tak menyangka dan tak mimpi apa-apa akan mendapat hadiah ini," kata Karin yang naik ke panggung didampingi ayahnya. Demikian dikutip dari Antara.

Karin dan ayahnya menjadi pusat perhatian pada acara itu. Dia mendapatkan langsung simbolis kunci mobil irit BBM itu langsung dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Gadis yang mengenakan kaus sekolah, berkerudung dan bertas merah di punggung itu menjadi pusat perhatian.

Dia juga mendapat apresiasi dari teman-teman dan warga Jambi yang hadir pada acara senam massal yang dihadiri sekitar 15 ribu warga di kawasan Tugu Monas Kota Jambi itu.

Ads
Gadis yang masih duduk di kelas empat SD itu tampak bingung dengan apa yang diperolehnya pagi itu. Bahkan ketika nomor undiannya dipanggil, justru ayahnya yang pertama ke panggung, namun karena nama Karin yang ditulis di kupon itu maka ia juga dihadirkan di atas panggung.

"Karin dari daerah Pasir Putih, daerah yang secara swadaya membangun taman kota di daerah itu. Dan saya lengkapi dengan dua fasilitas kebugaran di sana," kata Syarif Fasha yang pagi itu mengenakan kostum kuning-hitam.

Wali kota berharap, hadiah itu bisa bermanfaat bagi Karin dan orang tuanya. Namun menurut dia yang terpenting adalah membiasakan hidup sehat dan berolah raga. Kegiatan senam massal itu, kata Fasha merupakan bagian dari meningkatkan indeks kesehatan masyarakat dan juga indek kebahagiaan warganya.

Selama hampir dua jam, warga Kota Jambi mengikuti kegiatan senam massal yang disebut diikuti dengan peserta terbanyak di kawasan jalan pedestrian itu. Selain senam jantung, juga dilakukan senam zumba dan lainnya yang dipandu oleh para instruktur kebugaran di Jambi. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Peristiwa, Gonews Group
wwwwww