Home > Berita > Umum

Sampah Menumpuk di Jalan Kol Yos Sudarso, Ini yang Akan Dilakukan Kadis Kebersihan

Sampah Menumpuk di Jalan Kol Yos Sudarso, Ini yang Akan Dilakukan Kadis Kebersihan
Sampah menumpuk di pinggir Jalan Protokol Kol Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Lingkungan 29, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (12/3/2017). Warga sekitar mengaku resah atas dampak yang ditimbulkan.
Minggu, 12 Maret 2017 21:23 WIB

MEDAN - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, M Husni mengatakan akan segera menindaklanjuti persoalan sampah menumpuk di pinggir Jalan Protokol Kol Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Lingkungan 29, Medan Labuhan.

Husni mengatakan akan berkoordinasi dengan jajarannya untuk mendapatkan solusi atas persoalan itu.

"Oke, akan segera saya sampaikan kepada jajaran kita di sana. Terima kasih informasi ini. Saya dan tim akan langsung tinjau nanti daerah itu," ujarnya, Minggu (12/3/2017).

Husni juga meminta alamat daerah tersebut. Disebutkannya, sesegera mungkin lokasi itu akan dibersihkan dan disediakan bag container sampah, sehingga warga tidak merasa resah.

Ads
Kepala Lingkungan 29, Fauzy mengatakan, kecewa kepada Dinas Kebersihan Kota Medan. Alasannya, Dinas kebersihan belum maksimal menjalankan tugasnya untuk daerah itu.

"Kita kecewa kepada Dinas kebersihan Kota Medan. Karena sampah ini sudah lama dibiarkan,"ujarnya.

Kata Fauzy, untuk mengurangi volume sampah di sana, secara sukarela ada warga yang bergantian membakar. Namun, tetap saja sampah tidak habis dan selalu kebanyakan yang membuang daripada membakar.

Tumpukan sampah itu, kata Fauzy, kerap mengeluarkan bau busuk. Apalagi bila musim penghujan. Sehingga banyak lalat ulat yang beterbangan di sekitarnya.

Editor:Fatih
Sumber:Tribun medan
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Medan, Sumatera Utara
wwwwww